Thursday, November 15, 2012

cara mengganti ip address ke negara lain

"Cara Menyamarkan IP Address" Langkah Cara Menyamarkan IP Address"

Pastikan browser yang anda pakai saat ini sudah Mozilla.
Pastikan anda menghapus Riwayat jelajah saat tadi kita berinternet.
Caranya ?
Tekan CTRL+SHIFT+Delete di keyboard anda.

Contoh gambar :


Setelah kita Menghapus semua Riwayat jelajah kita tadi, maka kiata akan lanjut ke tutorial berikutnya.!!

"Mengubah IP Menjadi IP Kota atau Negara Lain"

Mengubah IP Menjadi IP Address Negara atau Kota Lain.
Memang sih.. Trik ini sedikit Ribet tapi hasilnya bisa di abadikan haha kayak Fotodi abadikan.Ini adalah gambaran sebelum aku mengganti IP Address-nya :



Terlihat adalah Lokasi saya berasal dari jakarta Indonesia.
Langkah berikutnya adalah saya akan mengkses situs penyedia Port Proxy gratisan anda juga bisa menemuinya di mesin pencri besar www.google.com atau juga di sini http://proxy-list.org
Saya akan ambil IP-Address Dari mana ya..??? saya rasa yang cocok IP-Address U.S.A.
Isi List proxy seperti gambar di bawah ini :http://proxy-list.org


Ketika kita menemukan Proxy US kita sebaiknya Copas saja code proxy tersebut lihat gambar :



Setelah itu,saya akan isikan IP beserta Portnya pada jendela Option browser yang saya pakai[disini Mozilla Firefox,lihat gambar di bawah ini biar jelas:

Pertama,pilih Tools>>Option>>Advance>>Setting:




Lalu akan muncul gambar seperti di bawah ini:


Stelah kita masukan IP simak gambar :


Setelah itu saya klik 'OK' dan 'OK' lagi.
kita akan membuktikan bahwa kita sudah memiliki IP-Address dengan Ip U.S.A :
www.ip-adress.com


Nah terbuktikan kita bisa mengganti IP-Address dengan cara ribet tapi gampang.!
Selamat mencoba ya.!!

Newer Post Older Post

4 komentar:

bro kok Zcaler minta login...knp ya...?

Coba saja ulang dulu dengan benar langkahnya sob,saya mencoba tidak ada log in apa pun sob,kalo ada log in mungkin SO-nya sob... thanks :bye:

Matur Suwun gan
sangat membantu

ok kunjungin donk http://art-tkj.blogspot.com/

Post a Comment

Blog ini Blog Dofollow,Silakan tinggalkan komentar Anda..
Cara Berkomentar:
1.Jangan Menggunakan kalimat kasar
2.Jangan Memberikan Link hidup pada komentar
3.Jangan berkomentar sejenis SARA/PO*N